5 Rekomendasi Drama Korea Juli 2022 Wajib Kamu Tonton nih

drakor rekomendasi 2022, drakor terkeren, drama korea terbaru, drakor ongoing, eve, anna, yumi's cells, doctor lawyer, extraordinary attorney woo
Liburan akhir pekan maupun untuk mengisi waktu luang memang paling menyenangkan yaitu dengan menonton tayangan drama korea favorit kita. Berikut merupakan daftar drama korea terbaru di Bulan Juli yang sedang ongoing dan wajib kalian tonton yaa.

 1. Eve
 
 Foto : https://asianwiki.com/File:Eve_Korean_Drama-p2.jpg 



Eve merupakan drama mengenai balas dendam atas kematian orang tuanya yang telah dipersiapkan dengan sangat rapi oleh Lee La El (Seo Ye Ji) selama 13 tahun. Lee La El mengajukan gugatan perceraian kepada chaebol yaitu Kang Yoon Gyeom (Park Byeong Eun) senilai 2 triliun won atau senilai Rp. 23,1 triliun yang mengejutkan seluruh negara Korea. Rencana balas dendamnya dibantu oleh Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) yang  enjabat sebagai anggota termuda Majelis Nasional dan tokoh politik yang sedang naik daun. 


 2. Anna atau The Second Anna
Foto : Coupang Play

Anna mengisahkan mengenai perjalanan hidup Lee Yoo Mi (Bae Suzy) seorang gadis yang didiagnosis mengidap gangguan psikologis Ripley Sindrom. Penyakit tersebut membuat Yoo Mi sering menciptakan kebohongan kecil dan pada akhirnya membuatnya menjalani kehidupan yang berbeda dengan kehidupan aslinya dimana dia mencuri identitas dan kehidupan gadis lainnya. Yoo Mi menikah dengan Choi Ji Hoo (Kim Jun Han) yang dikenal sebagai sosok pria yang ambisius dan fokus dalam meraih tujuan hidupnya. 

 3. Extraordinary Attorney Woo 

Foto : Netflix 

Extraordinary Attorney Woo menceritakan mengenai Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang mengidap penyakit spektrum autisme. Woo Young Woo merupakan seorang gadis bertubuh mungil yang memiliki IQ sebesar 164 namun kurang cakap dalam bersosialisasi dan kurang memiliki empati. Woo Young Woo bekerja di salah satu firma hukum besar Korea menjadi seorang pengacara. Namun dalam menangani kasus-kasus hukumnya Woo Young Woo kerap dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya karena kondisi kesehatan mentalnya. 

4. Yumi’s Cells 2 

Foto : (Instagram/@tving.official)

Setelah sukses dengan Yumi’s Cells season pertama kini Yumi’s Cells hadir kembali dengan melanjutkan kisah percintaan Yumi (Kim Go Eun) seorang pegawai kantoran dengan sudut pandang sel-sel otak yang mengendalikan pikiran, perasaan dan perbuatannya. Pada season pertama Yumi telah menjalin hubungan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Namun sayangnya hubungan percintaan Yumi tidak dapat bertahan lama. Di saat Yumi mencoba untuk move on datanglah Yoo Bobby (Jin Young) teman sekantornya yang memberikan perhatian dan mengungkapkan ketertarikannya kepada Yumi. Dengan dukungan oleh sel-selnya Yumi mulai menerima dan menikmati perhatian dari Yoo Bobby.

5. Doctor Lawyer

Foto : https://asianwiki.com/Doctor_Lawyer

Kehidupan Han Yi Han(So Ji Sub) sebagai dokter bedah muda yang sukses yang memiliki dua gelar spesialis, yaitu bedah umum dan bedah kardiotoraks harus mengakhiri karirnya menjadi dokter setelah Han Yi Han mengoperasi pasien yang akhirnya meninggal dunia. Oleh karena itu, Han Yi Han menerima tuduhan malpraktik setelah gagal menyelamatkan nyawa pasien. Han Yi Han juga harus merelakan kehilangan lisensi medisnya. Empat tahun setelah kejadian tersebut, Han Yi Han beralih profesi menjadi pengacara medis untuk upaya membersihkan nama baiknya serta membela dokter-dokter lain yang dituduh melakukan malpraktik.

Dari kelima drama ongoing di atas dapat kalian nikmati lewat platform streaming favorit kalian yaa.

Rate this article

Getting Info...

Post a Comment

Copyright ©Celitama.com - All rights reserved.

Redesign by bloggun.xyz
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details